Ines Putrie Regina

@FamilyCellBDG

just the ordinary people

bandung · http://goo.gl/tHgsPu

artikel

komentar

Pageviews

Nesfruta

4 Trik Rahasia iPhone

2/12/2013
banyak pengguna iPhone yang belum mengetahui jika piranti handset mereka menyimpan fungsi bermanfaat. Apa saja fungsi itu?

1. Akses langsung ke Apps

Saat notifikasi iPhone muncul, kita tak perlu meng-unlock handset terlebih dahulu. Cukup di swipe dari kiri ke kanan pada notifikasinya, dan app-nya akan terbuka. Namun jika Sobat Dering memakai password, maka kita harus memasukan password setelah melakukan swipe.

2.Tap to Scrool Up

Bagi yang ingin langsung sampai ke layar atas halaman, tak perlu kita susah payah meng-scroll hingga ke ujung halaman. Cukup sentuh status bar yang ada di ujung layar iPhone satu kali. Status bar adalah tempat menampilkan jam dan lambang baterai. Fungsi ini dapat diterapkan pada browser, email, contact dan aplikasi lainnya.

3.Membaca Situs Internet

Saat kita sulit membaca sebuah situs di layar iPhone yang kecil, cukup tekan tombol Reader yang ada di URL bar, di bagian paling atas halaman internet. Kita akan dapat melihat versi teks yang lebih mudah untuk dibaca dari situs tersebut.

4.Tombol Kamera

Tombol volume up atau + pada iPhone bisa berfungsi sebagai tombol shutter pada fitur kamera. Tombol fisik ini akan terasa lebih mantap saat kita akan memotret.

Semoga bermanfaat. (sumber)
DMCA.com
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Post a Comment