Ines Putrie Regina

@FamilyCellBDG

just the ordinary people

bandung · http://goo.gl/tHgsPu

artikel

komentar

Pageviews

Nesfruta

Galaxy S IV Mini Akan Dirilis Mei 2013

2/19/2013
Galaxy S IV MiniAkan Dirilis Mei 2013

Seri Galaxy dari Samsung seakan terus mendapatkan perhatian publik. Hal ini tentu saja dikarenakan gadget dari seri Galaxy memang mempunyai hal yang terus akan menarik perhatian masyarakat dengan beberapa fitur yang mereka bawa. Sebut saja sang kakak yang lebih dulu meretas jalan seperti Galaxy S III, kemudian Galaxy Note II dan juga tidak ketinggalan Galaxy sebelum-sebelumnya.

Hal tersebutlah yang membuat pusat perhatian selalu tertuju padanya, manakala tersiar kabar tentang hadirnya gadget terbaru yang dipastikan akan sangat lebih maju dari sebelumnya. Akan ada hal baru yang mereka tawarkan dan lain sebagainya.

Galaxy S IV MiniAkan Dirilis Mei 2013
Kali ini, Samsung kerap dikaitkan media dengan kehadiran Samsung Galaxy S IV Mini yang disebut-sebut akan menghiasi pasar pada bulan Mei 2013 ini. Hal ini sangat menarik mengingat Galaxy S III Mini juga baru saja hadir untuk dipasarkan.

Kabar ini terkait dengan kehadiran gadget terbaru mereka yang merupakan gadget suksesor dari Galaxy S III. Apalagi kalau bukan Galaxy S IV. Gagdet bernama Galaxy S IV ini sebelumnya dikabarkan akan hadir pada bulan April mendatang. Dan mengiringi berita kehadiran S IV tersebut, adalah Galaxy S IV Mini yang dikabarkan akan menyusul sang kakanya tepat satu bulan sesudahnya yaitu Mei 2013.

Berita tersebut diambil dari sebuah forum yang bernama Android Authority yang juga datang dari sumber rahasia Samsung. Meskipun berita ini sudah santer diperbincangkan kalangan dan juga media khususnya di internet. Pihak Samsung sendiri sebagai vendor belum mengklaim tentang kebeneran berita tersebut. namun ketika rumor ini mencuat, hal itu tidak lagi mengejutkan publik. Pasalnya, sebelumnya langkah itu juga telah diambil vendor asal Korea Selatan itu, ketika menghadirkan Galaxy S III Mini sebagai versi mini untuk Galaxy S III.
DMCA.com
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Post a Comment