Ines Putrie Regina

@FamilyCellBDG

just the ordinary people

bandung · http://goo.gl/tHgsPu

artikel

komentar

Pageviews

Nesfruta

Review dan Kelebihan Apple iPod Touch 5

2/10/2013
iPod Touch 5 Pada bulan September lalu Apple iPod Touch 5 telah di perkenalkan di publik (pasar amerika). iPod Touch terakhir di rilis pada tahun 2010 yang lalu, saat ini generasi iPod Touch telah mengalami kemajuan yang telah mengalami kemajuan yang telah mempunyai layar Retina dan mempunyai kemampuan untuk merekam video.

performa Apple iPod Touch 5

Perangkat ini mempunyai performa yang lebih bertenaga di banding dengan saudaranya yang lebih tua yaitu mempunyai kamera 5 megapiksel dengan kemampuan daya rekam video 1080p yang telah menggantikan kamera VGA yang mampu merekam dengan daya 720p.

Sebuah prosesor A5 juga di sematkan pada perangkat ini untuk menggantikan prosesor A4. Perubahan besar terjadi pada layar IPS Retina Display 4 Inci. SIRI juga siap untuk pengguna bila bermain dalam perangkat ini, perangkat ini bisa jadi disebut sebagai alternatif dari iPhone.

Desain Apple iPod Touch 5

Perangkat ini telah mendesain ulang perangkatnya, berbeda jauh dengan rekan ponselnya. Sentuhan yang di berikan kepada iTouch sendiri dapat di bilang sangat tipis, sebesar 6.1 mm, sedangkan iPhone 5 mempunyai ukuran 7.6 mm dan bertanya Apple iPod Touch 5 mempunyai berat sebesar 87.8 gram yang telah melawan berat dari iPhone 5 yang sebesar 111.2 gram. Jadi ini lebih tipis dan lebih ringan apabila di bandingkan dengan iPod Touch generasi ke-4.

Kamera Apple iPod Touch 5

Kamera 5 megapiksel yang di tanamkan pada iTouch tidak sama dengan kamera yang di pasang pada iPhone 5 dan iPhone 4S. Kekuatan kamera Apple iPod Touch 5 sebanding dengan kamera yang di pasang di iPhone 4, tetapi lensa yang di gunakan sama seperti lensa yang di gunakan pada iPhone 5. Kamera Apple iPod Touch 5 mempunyaibacklit sensor dan kamera sekundernya pun mempunyai kualitas HD yang dapat merekam kualitas 720p. Kamera Apple iPod Touch 5 ini mengagumkan dan dapat di sejajarkan dengan kamera pada iPhone.

Layar Retina Apple iPod Touch 5

Apple iPod Touch 5 dapat di katakan perangkat gaming mobile. Layar retina yang di pasangkan pada perangkat ini dapat memanjakan para penggunanya karena layar Retina ini dapat menghasilkan grafis game yang sangat memukau. iTunes Store juga telah menyediakan beragam game paling baru yang memang cocok sekali untuk dimainkan pada layar Retina. iPod Touch membawa layar 4 inchi dengan resolusi sebesar 1,136 x 640 piksel yang mampu dapat menyajikan video yang mempunyai resolusi 16:9 dengan sangat baik dan sangat pas untuk layarnya.

Apple iPod Touch 5 ini di tampilkan dengan sangat tipis, pas, ringan sekali untuk di tempatkan dalam saku dan juga sangat berguna. Ini merupakan iPod Touch tercepat yang pernah di buat, diperkirakan akan banyak digunakan oleh penggunanya untuk mengabadikan gambar atau foto karena perangkat ini memang sangat mendukung sekali untuk melakukan aktivitas fotografi mobile.

Pengguna juga bisa memanfaatkan Apple iPod Touch 5 untuk berkomunikasi dengan menggunakan Skype dan FaceTime. Untuk harganya sendiri, di Amerika, iPod Touch 5 dibanderol dengan harga $299 untuk memori 32 GB dan $399 untuk daya memori sebesar 64 GB. Belum dapat dipastikan kapan Apple iPod Touch 5 ini akan masuk ke pasar Indonesia. (sumber)
DMCA.com
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Post a Comment