Ines Putrie Regina

@FamilyCellBDG

just the ordinary people

bandung · http://goo.gl/tHgsPu

artikel

komentar

Pageviews

Nesfruta

Tips Jago Bermain Temple Run 2

2/10/2013

Halo semua, apakah kamu sudah men-download game Temple Run 2 di smartphone kamu? Game dari Imangi Studios ini lebih dahulu tersedia untuk perangkat iOS, namun pada tanggal 24 Januari kemarin perangkat Android juga sudah bisa mendapatkan game ini di perangkat mereka.

Bagi kamu yang merasa kesulitan atau penasaran karena tidak pernah mendapatkan score yang tinggi, kini dari pihak developernya sendiri memberikan tiga tips menarik untuk dapat menjadi ahli dalam game "lari dari kejaran kera" ini:

1. Multiply and Conquer

Cara termudah untuk mendapatkan skor yang tinggi adalah dengan memanfaatkan multiple score. Untuk melakukan ini, kamu perlu menyelesaikan setiap "misi" (objectives) yang beredar. Jadi kamu akan fokus untuk mengejar misi tersebut, kemudian tanpa sadar akan mendapatkan skor yang tinggi.

2. Coins, Coins, Coins

Sudah dijelaskan dari tips di atas, pemain harus mendapatkan koin yang berguna untuk 'membeli' karakter dan kemampuan di game ini. Untuk itu kamu harus mengumpulkan koin dan kamu upgrade 'coin values' sehingga koin akan lebih cepat dapat. Juga kamu dapat membelikan 'magnet' sehingga memudahkan mendapatkan koin yang lebih banyak.

3. Going the Distance

Bermain game ini kamu pasti ingin sejauh mungkin dari kejaran kera. Hal ini bisa dilakukan dengan mengambil 'perisai' yang mampu membantu kamu 'kebal' terhadap rintangan. Mengambil 'super run' juga sangat membantu menjaga jarak terhadap kera.

Begitulah tips yang bisa dilakukan untuk mendapatkan score tertinggi di Temple Run 2. Selamat mencoba ya semua, dan jangan lupa menulis high score kamu di kolom comments di bawah. (sumber)
DMCA.com
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Post a Comment