Ines Putrie Regina

@FamilyCellBDG

just the ordinary people

bandung · http://goo.gl/tHgsPu

artikel

komentar

Pageviews

Nesfruta

10 Games yang Paling Banyak Dimainkan Gamer di Dunia

3/07/2013
10 Games yang Paling Banyak Dimainkan Gamer di Dunia, Menurut laporan dari beberapa sumber media, saat ini League of Legends adalah game terbanyak yang dimainkan gamer saat ini. Game ala DotA ini malah jauh mengalahkan game aslinya. Clone DotA  lainnya yang juga sangat diminati, dan masuk 10 besar adalah Heroes of Newerth.

League of Legends sudah menjadi tren tersendiri di dunia gaming. Sukses melengserkan World of Warcraft sejak 2012, game ini diperkirakan memiliki jumlah pemain tetap di atas 10 juta orang per hari.

Saat ini World of Warcraft sendiri masih memiliki 9 jutaan pemain yang membayar bulanan. Angka ini sudah kembali turun, setelah game besutan Blizzard ini memiliki 10 juta pemain aktif, dan sempat mencapai 12 juta sebelumnya.

Yang mengejutkan adalah Minecraft menjadi salah satu game favorit bahkan hingga kini. Minecraft banyak dimainkan di berbagai platform seperti Xbox, PC, Android dan iOS. Platform mobile yang diduga berhasil menaikkan pamor game buatan programmer Swedia tersebut.

Sukses lainnya yang dicapai oleh game Blizzard lewat Diablo III dan Starcraft II. Menjelang perilisan lanjutan expansionnya, Starcraft II masih memiliki fans fanatik terutama di Korea dan Amerika.



Yang menakjubkan adalah game MapleStory, yang merupakan game MMORPG 2D paling disukai gamer saat ini. Game ini juga masuk ke dalam 10 besar game yang paling banyak dimainkan di Korea Saat ini.

Berikut daftar 10 game terbanyak dimainkan gamer saat ini:

01. League of Legends  
02. World of Warcraft  
03. Call of Duty: Black Ops 2
04. Heroes of Newerth
05. Minecraft
06. Diablo III  
07. Borderland 2  
08. MapleStory  
09. StarCraft II  
10. Halo 4

DMCA.com
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Post a Comment