Ines Putrie Regina

@FamilyCellBDG

just the ordinary people

bandung · http://goo.gl/tHgsPu

artikel

komentar

Pageviews

Nesfruta

Game Fast & Furious 6 Hadir di Gadget iOS dan Android

5/25/2013
Game Fast & Furious 6 Hadir di Gadget iOS dan Android ,Bersamaan dengan rilis Fast & Furious 6 di bioskop-bioskop Indonesia dan dunia, game versi mobilenya juga dirilis pada iOS dan Android. Enaknya lagi game ini bisa dimainkan secara gratis alias 'Free'.

Untuk mengangkat 'branding' sekaligus mendapatkan Dollar di toko aplikasi, game Fast & Furious 6 sengaja dibuatkan dengan konsep 'free to play'.

Terbukti dalam hitungan hari, total pengunduhan game ini telah mencapai lebih dari 1 juta, dengan download terbanyak ada di perangkat iOS besutan Apple seperti iPhone, iPod Touch dan iPad.



Sekilas Fast & Furious 6: The Game
Fast & Furious 6: The Game mengambil tempat di daerah jalanan kota London, dimana memungkinkan gamer untuk menikmati pengalaman membalap dengan lingkungan yang cukup luas. Selain itu, pemain juga akan memiliki kesempatan untuk membeli kendaraan favorit dan memodifikasinya.

Dari segi cerita, gamer hanya harus mengikuti cerita yang telah disediakan, sambil membantu teman / partner untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan. Gamer juga dapat meningkatkan pemasukan mereka dengan mengikuti berbagai lomba di setiap kota.

Setelah memenangi lomba, gamer akan mendapatkan uang untuk melakukan upgrade untuk membuat mobil yang mereka gunakan menjadi lebih kompetitif. Sayangnya, berdasarkan informasi yang beredar, kontrol permainan terasa agak sedikit menyulitkan jika belum terbiasa.

Kehadiran judul permainan ini juga membuat pengembangnya, Kabam, mendapatkan banyak respon positif. Hal tersebut dikarenakan mereka berhasil menampilkan grafis permainan yang sangat baik, serta lisensi dari mobil Monster 4WD yang membuat permainan semakin menarik.

Download gamenya di: Google Play Store | Apple iTunes

DMCA.com
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Post a Comment