Ines Putrie Regina

@FamilyCellBDG

just the ordinary people

bandung · http://goo.gl/tHgsPu

artikel

komentar

Pageviews

Nesfruta

Windows Blue Hadir Juni Perbaharui Windows 8

5/16/2013
Windows Blue Hadir Juni Perbaharui Windows 8 , Microsoft Chief Marketing Officer, Tami Reller mengumumkan bahwa update kode Windows 8 akan bernama “Windows Blue” atau “Windows 8.1”. Kabarnya, update sistem operasi ini gratis  di-download oleh pengguna Windows 8.

Pembaruan ini akan menampilkan perbaikan beberapa tampilan Windows 8, termasuk menghadirkan solusi untuk tombol ‘Start’ yang hilang.

“Update Windows Blue ini merupakan kesempatan bagi kita untuk melihat tanggapan dari pengguna layanan Windows 8 kami selama ini,” ujar Reller dalam JP Morgan Technology, Media & Telecom Conference.

“Selain itu, Windows Blue juga merupakan bagian dari upaya kami untuk memajukan perangkat serta layanan Microsoft,” lanjutnya.

Rencananya, preview Windows 8.1 atau Windows Blue akan tersedia untuk publik mulai 26 Juni mendatang bertepatan dengan Microsoft Build Developer Conference. Perusahaan asal Amerika ini juga mengungkapkan bahwa pra-tinjau akan tersedia di Windows 8 dan Windows RT. (Okezone/GamesIndustry)
DMCA.com
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Post a Comment