Ines Putrie Regina

@FamilyCellBDG

just the ordinary people

bandung · http://goo.gl/tHgsPu

artikel

komentar

Pageviews

Nesfruta

Ketika Samsung Galaxy S4 Digeber dengan Game 3D

5/25/2013
Ketika Samsung Galaxy S4 Digeber dengan Game 3D ,Samsung Galaxy S4 memang baru dirilis beberapa waktu di Indonesia, walau di Amerika sudah duluan beredar. Kabarnya smartphone ini telah mencapai penjualan lebih dari 1 juta di dunia.  Walau diklaim sebagai salah satu ponsel tercepat, banyak pemakainya ternyata tidak memanfaatkannya untuk bermain game.

Kalaupun ada yang menggunakannya untuk bermain game, hanya semata-mata game biasa saja, bukan game berat 3D.

Forbes baru saja memberitakan bahwa Gameloft baru saja memaksimalkan beberapa gamenya untuk dukungan terhadap S4.

Game Asphalt 7 dan Iron Man 3 yang baru dirilis, adalah beberapa game yang diuji-cobakan pada S4 untuk mengetahui kinerja ponsel ini.

Dengan processor Quad-core 1.6 GHz Cortex-A15, chipset Exynos 5 Octa 5410 dan didukung GPU PowerVR SGX 544MP3, semua game berat dapat diakses mulus sempurna tanpa adanya delay atau patah-patah.

Layar Super Amoled dengan proteksi Gorilla Glass 3 ikut mendukung kejernihan gambar yang dihasilkan, dan tentunya kontras warna dan gambar juga terlihat mantap.


iPhone 5 Lebih Baik dari Samsung S4 untuk Gaming
Dari hasil testing seorang pengamat mobile gaming, didapat kesimpulan bahwa iPhone 5 ternyata lebih enak dimainkan untuk gaming dibanding S4.

Walau kecepatan ponsel S4 ketika diadu benchmark, kecepatannya lebih tinggi jauh dibanding iPhone 5. Hasil benchmark menunjukkan iPhone 5 hanya memperoleh angka 1657, sedangkan S4 mencapai angka 3201.

Diduga faktor retina display dari iPhone 5 membuat gaming terasa lebih smooth dari segi fps (frame for second). Hal ini dikarenakan resolusi S4 lebih tinggi yaitu 1080 x 1920 yang tentunya membuat fps akan menurun.

Secara keseluruhan kalau dibandingkan dengan perangkat Android lainnya, S4 bisa dibilang adalah jawaranya terutama di bidang layarnya yang terasa tajam dan kontras.

Jadi... tertarik membeli S4 untuk bermain game-kah, atau iPhone 5 saja?
DMCA.com
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Post a Comment