Ines Putrie Regina

@FamilyCellBDG

just the ordinary people

bandung · http://goo.gl/tHgsPu

artikel

komentar

Pageviews

Nesfruta

Google+ Bakal Hentikan Layanan Beberapa Gamenya

5/20/2013
Google+ Bakal Hentikan Layanan Beberapa Gamenya , Pihak Google mengumumkan bahwa beberapa game yang terdapat di Google+ akan dihentikan pada 30 Juni nanti. Tidak disebutkan alasan kenapa layanan game ini akan dihentikan.

Beberapa pihak menduga bahwa alasan Google atau publisher game mencabut gamenya dari Google+, karena 'kurang pemain'.

Disinyalir bahwa pengguna layanan social media milik Google ini kurang respon terhadap game-game yang ada.

"Jika anda ingin tetap lanjut menggunakan beberapa game di Google+, maka disarankan untuk mengontak pengembang game yang bersangkutan, jika ada situs destinasi baru untuk game tersebut," ungkap pihak Google di catatan Support Page-nya.


Game-Game di Google+
Game yang kini ada di Google+, yakni: A Google A Day, Angry Birds, CityVille, Mafia Wars 2, Triple Town, dan beberapa game lainnya. Game ini bisa diakses pada situs: plus.google.com/games

"Beberapa game akan memindahkan data mereka ke situs alternatif, di mana pengguna bisa tetap lanjut menggunakan akun milik mereka," tambah pihak Google.

Google+ memulai implementasi gamenya pada Agustus 2011. Banayk game populer yang bergabung untuk meramaikan layanan ini, seperti Zynga Poker dan Angry Birds.

Seiring perjalanan, tampaknya Google+ kurang diminati pada pemain game casual, dimana mereka lebih tertarik memainkan game pada Facebook maupun game mobile lainnya.

Tahun lalu beberapa pemain game besar seperti EA (PopCap), Wooga, dan beberapa lainnya telah cabut dari Google+.


DMCA.com
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Post a Comment