Ines Putrie Regina

@FamilyCellBDG

just the ordinary people

bandung · http://goo.gl/tHgsPu

artikel

komentar

Pageviews

Nesfruta

Game League of Legends Siap Rilis di Indonesia

5/25/2013
Game League of Legends Siap Rilis di Indonesia ,Game yang sekarang merupakan yang terbanyak dimainkan orang, League of Legends (LoL), siap dirilis untuk para gamer di Indonesia. Garena merupakan publisher yang membawa game ini  masuk ke Indonesia.

Garena sebelumnya telah membawa game Heroes of Newerth (HoN), optimis bahwa game LoL nantinya juga bakal sukses juga di tanah air, dan bisa diterima oleh para gamer di sini.

Sekilas League of Legends
League of Legends, sebuah game bergenre massively online battle arena (MOBA) yang paling populer di dunia saat ini. Game ini berhasil melengserkan game DoTA, dan sementara mengungguli game DoTA 2 buatan Valve.

Game yang dikembangkan oleh developer Riot Games asal Amerika ini, memiliki banyak pemain aktif yang berasal dari berbagai negara di Asia, Amerika, dan Eropa. League of Legends pertama kali diluncurkan pada tahun 2009, dan dengan cepat memperoleh perhatian para gamer.


League of Legends dirancang secara kompetitif, dimana dua tim bertarung untuk meraih kemenangan. Strategi yang tepat dan kecepatan akan menjadi kunci permainan game ini.

Setiap pemain bisa mengontrol seorang Champion, dimana pertarungan dimulai dari markas kedua tim masing-masing.

Setiap markas tim dilengkapi dengan struktur bangunan pertahanan berupa turret dan nexus, yang juga menjadi sumber pasukan kecil (minion) yang membantu dalam pertarungan. Tim Anda meraih kemenangan jika berhasil mendorong sampai ke markas musuh dan menghancurkan nexus mereka.

Belum informasi kapan game ini bakal dibuka untuk umum. Situsnya yang beralamat di http://lol.garena.co.id/ baru sebatas menampilkan info dan trailer game ini. Kita tunggu saja informasi selanjutnya dari Garena.
DMCA.com
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Post a Comment