Ines Putrie Regina

@FamilyCellBDG

just the ordinary people

bandung · http://goo.gl/tHgsPu

artikel

komentar

Pageviews

Nesfruta

Microsoft Tambahkan Kemampuan Buka PDF di Word Web App

7/09/2013
Microsoft Tambahkan Kemampuan Buka PDF di Word Web App, Memang perlu waktu, tapi jika Anda pengguna Microsoft Office Web Apps (aplikasi produktivitas milik Microsoft versi web yang ringan), kini bisa membaca file PDF menggunakan Word Web App. Diumumkan via blog resmi, Microsoft menjelaskan hal itu dapat dilakukan dengan SkyDrive, Outlook.com, dan Office 365. Untuk SkyDrive, Anda dapat secara opsional mengubah PDF menjadi dokumen Word sehingga dapat mengeditnya (tergantung kompleksitas, format file bisa saja berbeda dengan aslinya). Kemampuan tampilan PDF tersebut awalnya difungsikan khusus pengguna SkyDrive Pro serta SharePoint, tetapi telah dicabut setelah “konsumen mulai mengalami masalah’.

Pernyataan tersebut hadir seminggu setelah Microsoft memperbarui Excel Web App untuk mendukung freeze pane, merapatkan baris header, validasi data, pengisian otomatis, dan cara baru mengatur data.


Ada beberapa pembaruan Office Web Apps yang disajikan Microsoft tahun ini. Dengan kemampuan baru tersebut, perusahaan asal kota Redmond itu berharap untuk mengubah Office Web Apps menjadi pengalaman produktifitas lengkap, ketimbang hanya sekedar berbasis browser dalam aplikasi desktop. Selanjutnya, berikan kemampuan co-authoring real-time.

Sumber: Office Web Apps blog, Excel blog.
DMCA.com
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Post a Comment