Ines Putrie Regina

@FamilyCellBDG

just the ordinary people

bandung · http://goo.gl/tHgsPu

artikel

komentar

Pageviews

Nesfruta

Total Recall Online: Game FPS Browser ala China

7/02/2013
Total Recall Online: Game FPS Browser ala China, Para developer game China tampaknya ingin mendompleng kesuksesan film Total Recall, dengan menghadirkan game dengan tema yang diambil dari film tersebut. Setelah beberapa developer  membuat game dari anime Jepang, kini film Hollywood juga dijadikan sebagai judul game.

Cerita game Total Recall Online tidak didasarkan ke film pertama Total Recall yang rilis pada tahun 1990. Film remake dari Total Recall yang rilis di tahun 2012, mungkin ada beberapa unsur yang akan dimasukkan ke game online-nya.

Tadinya game ini akan dirilis pada saat film remakenya ditayangkan pada bioskop tahun lalu. Namun kendala penyelesaian game ini yang belumlah sempurna membuat pihak developer baru akan merilisnya tahun ini.



Dari trailer yang ditayangkan di Youtube, terlihat game Total Recall Online adalah sebuah game shooter third person. Game ini dibuat memakai engine Unity 3D, dan rencananya akan bisa dijalankan di browser seperti Mozilla Firefox dan Google Chrome.

Jika game ini rilis tahun ini, maka Total Recall Online merupakan game shooter pertama buatan China yang jalan di browser.

Belum ada konfirmasi apakah game ini akan hadir juga dalam bahasa Inggris, tapi tampaknya akan ada mengingat game ini sengaja mengambil lisensi dari film Hollywood.
DMCA.com
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Post a Comment