Ines Putrie Regina

@FamilyCellBDG

just the ordinary people

bandung · http://goo.gl/tHgsPu

artikel

komentar

Pageviews

Nesfruta

WhatsApp Hadir di BlackBerry 10

7/06/2013
WhatsApp Hadir di BlackBerry 10, WhatsApp dan BlackBerry telah mengumumkan jika WhatsApp akan hadirkan versi bawaan aplikasi perpesanan mobile terkenal mereka ke platform BlackBerry 10.

BlackBerry 10 menghadirkan platform ideal bagi aplikasi sosial seperti WhatsApp Messenger untuk memaksimalkan fitur inovatif baru seperti BlackBerry Flow. Beragam aplikasi bisa saling bekerjasama, saling berbagi informasi untuk memudahkan pengguna menemukan informasi yang dibutuhkan sehingga mampu mengambil keputusan dengan cepat.

WhatsApp Messenger untuk BlackBerry 10 menyajikan pengalaman perpesanan berkualitas tinggi yang memanfaatkan notifikasi push secara real-time untuk memberi tahu saat Anda menerima pesan – walaupun dalam keadaan layar terkunci. WhatsApp telah terintegrasi dengan BlackBerry Contacts, sehingga saat pertama kali dijalankan oleh pengguna, secara otomatis WhatsApp akan memindai nomor telepon dalam dan mengambil siapa saja yang menggunakan WhatsApp. Proses ini membantu konsumen membuat daftar kontak mereka sehingga langsung bisa menggunakannya.

WhatsApp untuk BlackBerry 10 dan BlackBerry 4.6 ke atas tersedia di BlackBerry World.

Sumber: BlackBerry Blog
DMCA.com
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Post a Comment