Ines Putrie Regina

@FamilyCellBDG

just the ordinary people

bandung · http://goo.gl/tHgsPu

artikel

komentar

Pageviews

Nesfruta

Pernyataan BlackBerry Indonesia Tentang Gangguan Jaringan

7/06/2013
Pernyataan BlackBerry Indonesia Tentang Gangguan Jaringan, Pengguna smartphone BlackBerry di Indonesia kembali dibuat kecewa dengan terganggunya jaringan perusahaan asal Kanada tersebut. Pengguna tidak bisa melakukan koneksi internet untuk menjelejah web maupun mengirim dan menerima pesan menggunakan BlackBerry Messenger (BBM). BlackBerry Indonesia telah menyampaikan pernyataan resminya namun tidak mengemukakan dengan detil penyebab gangguan maupun lamanya waktu perbaikan. Berikut adalah pernyataan resmi BlackBerry Indonesia terkait dengan ganggunan tersebut:

“Kami dari BlackBerry Indonesia mengetahui bahwa beberapa pelanggan BlackBerry di Indonesia sedang mengalami gangguan dengan layanan mereka. Tim teknisi kami sedang menyelidiki masalah gangguan tersebut. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan”.

Ini bukan pertama kalinya jaringan BlackBerry mengalami gangguan di Indonesia dan kejadian ini merupakan yang kedua di 2013 setelah gangguan di pertengahan Mei yang diklaim karena kendala internet yang terjadi di kawasan Asia Pasifik. 
DMCA.com
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Post a Comment