Ines Putrie Regina

@FamilyCellBDG

just the ordinary people

bandung · http://goo.gl/tHgsPu

artikel

komentar

Pageviews

Nesfruta

Ragnarok Online China 100% Gratis Tanpa Item Mall

7/04/2013
Ragnarok Online China 100% Gratis Tanpa Item Mall ,Ragnarok Online (RO) China diberitakan akan 100% gratis di China, tanpa pembayaran bulanan dan item mall. Game RO selama ini di China masih menerapkan sistem pembayaran  bulanan, tanpa item mall seperti di Indonesia.

Kunlun Games selaku publiser game RO di China beru-baru ini memberitakan bahwa mereka akan menggratiskan game ini. Rencananya game ini mulai akan bisa dimainkan gratis sejak tanggal 18 Juli 2013.

RO China juga tidak akan menerapkan sistem item mall (cash shop) seperti RO di Indonesia. Jadi dari mana mereka akan mendapatkan uang?

Para pengamat menprediksi bahwa Kunlun Games akan menggunakan RO sebagai ajang promosi bagi game mereka lainnya, seperti TERA Online.


Selain itu kemungkinan RO China akan terdapat iklan ketika sedang memainkan game ini, atau di websitenya akan terdapat banyak iklan dari para sponsor.

Kunlun Games juga berencana akan berekspansi ke mobile dan web gaming. Selain itu perusahaan game China ini sedang menunggu proses go public (iPO).

Setelah IPO, Kunlun Games akan mendapatkan dana segar untuk pengembangan game-game mereka berikutnya.

Tidak diketahui berapa lama Kunlun Games bakal dapat mensubsidi RO secara gratis. Mengingat banyaknya game baru yang menjadi pesaingnya, langkah Kunlun Games ini dinilai sebuah terobosan baru di China.


DMCA.com
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Post a Comment