Ines Putrie Regina

@FamilyCellBDG

just the ordinary people

bandung · http://goo.gl/tHgsPu

artikel

komentar

Pageviews

Nesfruta

Windows 8.1 Masuk Versi RTM Akhir Agustus

7/11/2013
Windows 8.1 Masuk Versi RTM Akhir Agustus, Microsoft Chief Marketing Officer untuk Windows, Tami Reller, mengumumkan di ajang Worldwide Partner Conference bahwa Windows 8.1 – update besar pertama untuk Windows 8 – akan memasuki versi RTM (release to manufacturing) akhir Agustus. Artinya, PC dan tablet baru yang mengusung Windows 8.1 paling cepat akan hadir di September.

Meski tidak mengatakan kapan pengguna Windows 8 bisa upgrade ke Windows 8.1, menurut kami tidak ada alasan untuk tidak menyediakannya bersamaan dengan rilis RTM atau segera setelahnya. Update tersebut akan tersedia via Windows Store dan tersedia gratis bagi pengguna Windows 8 dan Windows RT.

Bagi Anda yang ingin mencoba Windows 8.1, Microsoft merilis preview publik Windows 8.1 sejak 26 Juni. Selain mengambalikan tombol Start (meski bukan menu Start), Windows 8.1 dipenuhi dengan perubahan, perbaikan dan fitur baru seperti desain ulang Windows Store, peningkatan optimasi layar sentuh dalam Internet Explorer 11, pencarian Bing yang terintegrasi dalam sistem, antarmuka baru seting PC dan pembaruan aplikasi terintegrasi.

Sumber: Microsoft.
DMCA.com
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Post a Comment