Ines Putrie Regina

@FamilyCellBDG

just the ordinary people

bandung · http://goo.gl/tHgsPu

artikel

komentar

Pageviews

Nesfruta

Presiden Xbox Dikabarkan Dibajak oleh Zynga

7/04/2013
Presiden Xbox Dikabarkan Dibajak oleh Zynga , President of Interactive Entertainment Xbox, Don Mattrick, diberitakan akan segera keluar dari Microsoft. Mattrick dikabarkan dibajak oleh Zynga untuk menggantikan CEO-nya.  Steve Ballmer akan menjabat sebagai presiden sementara Xbox.

Zynga akan segera merombak jajaran pimpinan perusahaan. Raksasa game sosial itu akan segera dimpimpin oleh Chief Executive Officer (CEO) yang baru.

Zynga melakukan sebuah gebrakan mengejutkan dengan mengumumkan bahwa Don Mattrick akan menjadi CEO perusahaan. Mattrick sampai saat ini diketahui masih bekerja dalam tim XBox One di Microsoft.


Sedangkan pendiri Zynga yang saat ini masih menjabat sebagai CEO, Mark Pincus, akan mengemban tugas sebagai Chief Porduct Officer dan tetap menjadi Chairman perusahaan. Lalu Mattrick dengan jabatan baru sebagai CEO Zynga nanti, akan mengawasi semua proses pembangunan di perusahaan dan akan memiliki pengaruh besar pada berbagai jenis game yang diciptakan dan menyuguhkannya kepada gamer.

"Don merupakan orang yang unik dalam bisnis game. Dia bisa mengeksekusi berbagai "domain" seperi hardware, software, dan jaringan. Selain juga akan bertanggungjawab untuk game franchise seperti Need for Speed, FIFA, dan The Sims," jelas Pincus.

Sebelumnya Mattrick diberitakan mengundurkan diri dari Xbox setelah kata-katanya mengenai Xbox 360 tidak terkoneksi ke internet, pindah ke Xbox 360 saja dinilai berbagai kalangan sebagai blunder.
DMCA.com
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Post a Comment