Ines Putrie Regina

@FamilyCellBDG

just the ordinary people

bandung · http://goo.gl/tHgsPu

artikel

komentar

Pageviews

Nesfruta

BBM di iOS dan Android Bakal Disisipi Iklan

11/09/2013
BBM di iOS dan Android Bakal Disisipi Iklan , Meskipun sudah mendapatkan jumlah pengguna sebanyak 20 juta dalam beberapa hari saja tak mengubah niat BlackBerry untuk tetap menggratiskan BBM di iOS dan Android.  Namun begitu, rencana mengeruk keuntungan dari situ ternyata masih ada.

Seperti yang dilansir oleh CBC News (25/10), BlackBerry akhirnya menyatakan seperti apa rencana mereka untuk mendapatkan keuntungan dari layanan tersebut. Bukan dengan menerapkan biaya langganan seperti WhatsApp, namun dengan menawarkan cara monetisasi lain.

"BBM akan tetap gratis. Kami memiliki rencana lain untuk memonetisasi layanan tersebut," kata Andrew Bocking, EVP BlackBerry .

Menurut Bocking, BBM di lintas platform akan sangat menguntungkan BlackBerry dengan berbagai kombinasi strategi marketing dan periklanan yang tepat. Salah satunya adalah lewat fitur baru BBM, BBM Channels.

 Fitur ini adalah jejaring sosial yang sedang dikembangkan oleh BlackBerry . Begitu diluncurkan, pengguna akan bisa berbagi konten dengan temannya sehingga bisa dimanfaatkan untuk memasang iklan tertarget.

"Kami terus berencana untuk berevolusi dan membuat aplikasi tersebut makin dibutuhkan pengguna dan membuat mereka untuk kembali menggunakan BBM," katanya.

Memang, saat ini sendiri BBM di iOS maupun Android sangat minim fitur dibandingkan dengan BBM yang ada di perangkat BlackBerry . Namun, dalam beberapa bulan dikabarkan pemberian fitur ini akan segera dilakukan.
DMCA.com
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Post a Comment