Ines Putrie Regina

@FamilyCellBDG

just the ordinary people

bandung · http://goo.gl/tHgsPu

artikel

komentar

Pageviews

Nesfruta

Kini Gamer Bisa Memainkan Game PSP di Ponsel Android

11/20/2013
Kini Gamer Bisa Memainkan Game PSP di Ponsel Android, Kemampuan smartphone Android saat ini makin lama semakin bagus. Dari dual core hingga quad core, memungkinkan smartphone Android sudah bisa memainkan game-game yang cukup berat , alhasil game PSP-pun kini bisa dimainkan di Android.

Meskipun game-game di Android sudah sangat baik dan bisa menandingi game-game PSP namun ada kalanya kita ingin memainkan game PSP di Android, apalagi bagi gamer yang pernah memiliki gadget game Sony tersebut.

Adalah PPSSPP - PSP emulator, yang bisa diunduh pada Google Play Store secara gratis yang memungkinkan kita memainkan game PSP. untuk mendapatkan game PSP, kita bisa membaca petunjuknya di: www.ppsspp.org.

Versi Terbaru 0.9.5
Pada versi terbaru PPSSPP yang baru rilis di awal November, banyak memunculkan banyak penambahan dan emulator improvement. Salah satunya adalah dukungan lebih baik untuk smartphone Android lama dengan OS 2.2.

Dengan download sebesar 16MB, emulator ini telah diunduh lebih dari 1 juta pemakai. Kebanyakan diduga menggunakan game bajakan PSP yang banyak bisa ditemui pada situs berbagi file seperti Torrent.

Beberapa game yang sudah diujicoba berjalan dengan baik, antara lain:
- Persona 2, Persona 3
- Little Big Planet
- Burnout Legends, Burnout Dominator
- Final Fantasy : Crisis Core
- Monster Hunter 2 Unite
- Soul Calibur
- GTA (slow on mobile)
- Daxter
- Lumines
- Worms

Download PPSSPP terbaru di Google Play.




DMCA.com
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Post a Comment