Ines Putrie Regina

@FamilyCellBDG

just the ordinary people

bandung · http://goo.gl/tHgsPu

artikel

komentar

Pageviews

Nesfruta

Microsoft Terpaksa Blokir Penjualan Xbox One di Amerika

11/20/2013
Microsoft Terpaksa Blokir Penjualan Xbox One di Amerika , Xbox One menjadi konsol game generasi baru yang dinantikan kehadirannya. Seharusnya, para penggemar Xbox One di Amerika Serikat (AS) yang telah memesan, bisa menjajal perangkat  hiburan tersebut lebih awal dari tanggal peluncuran.

Seperti yang dilakukan salah satu toko elektronik di AS, Target, yang dianggap 'nakal' mengapalkan beberapa Xbox One lebih dini daripada toko lainnya. Dengan demikian, pembeli seharusnya sudah bisa mencicipi Xbox One dua minggu lebih awal ketimbang jadwal resmi rilis Xbox One yang telah ditetapkan.

Microsoft kabarnya menahan siapapun yang mengungkap detail Xbox One lebih awal dari jadwal resmi yang ditentukan. Perusahaan asal Redmond tersebut kini memblokir konsol game besutannya tersebut di negeri paman sam.


Baru Resmi Rilis 22 November
Xbox One tidak diperkenankan dijual hingga 22 November 2013 di AS dan Inggris. Kabar diblokirnya Xbox One di AS muncul oleh karena Microsoft menemukan akun @Moonlightswami yang menginformasikan Xbox One lebih awal.

Informasi yang beredar mengungkap, Xbox One memiliki kemampuan 'booting' cepat dengan waktu 17 detik. Seperti Sony PlayStation 4, pemain harus mengunduh update software sebelum memulai permainan.

Melalui Xbox Live Marketplace, pemain bisa melihat judul permainan seperti NBA 2K14 sebesar 43GB, serta FIFA 14 dengan ukuran file 8GB. Seperti PS4, pemain Xbox One tetap dapat bermain game sambil mengunduh permainan.


DMCA.com
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Post a Comment