Ines Putrie Regina

@FamilyCellBDG

just the ordinary people

bandung · http://goo.gl/tHgsPu

artikel

komentar

Pageviews

Nesfruta

Sony Pasang Target Muluk untuk Playstation 4 di 2013

11/20/2013
Sony Pasang Target Muluk untuk Playstation 4 di 2013 , Perusahaan asal Jepang, Sony memiliki target tersendiri untuk memasarkan konsol game terbarunya, yaitu PlayStation 4 atau yang biasa disebut dengan nama PS4. Konon angka tersebut mencapai 3 juta unit.

Diketahui, Sony mematok target akan menjual PS4 sebanyak 3 juta unit hingga akhir tahun ini, seperti yang diberitakan oleh situs Bloomberg.

Presiden Sony US dan kepala eksekutif, Jack Tretton, juga mengungkapkan bahwa mereka sangat optimis untuk hal tersebut.

"Kami sangat yakin untuk melakukan hal tersebut, terlebih lagi kami sekarang sedang on fire," tegasnya.

3 Juta Konsol PS4 Masuk Akalkah?
Sepertinya, hal itu masih masuk akal, mengingat liburan Natal adalah waktu yang tepat untuk mencari perhatian dari konsumen. Terlebih lagi Natal identik dengan kado, yang tentunya banyak diimpikan oleh anak-anak. Jelas, mereka akan lebih mengarah pada sebuah konsol game terbaru dari Sony.

Rencananya PS4 akan mulai memenuhi rak-rak toko di Amerika pada 15 November, sementara Eropa akan disambangi pada tanggal 29 November nanti.

Rasanya masih menjadi tanda tanya Sony bisa melakukan hal tersebut. Apalagi Sony harus bersaing dengan Microsoft yang juga menghadirkan konsol game berupa Xbox One. Lantas, mampukah Sony mencapai target tersebut?


DMCA.com
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Post a Comment