Ines Putrie Regina

@FamilyCellBDG

just the ordinary people

bandung · http://goo.gl/tHgsPu

artikel

komentar

Pageviews

Nesfruta

The Avenger 2 Bakal Hadirkan Banyak Kejutan

11/20/2013
 The Avenger 2 Bakal Hadirkan Banyak Kejutan , Film The Avenger 2 telah dipastikan akan menyapa penonton di seluruh dunia pada Mei 2015 mendatang. Beberapa kejutan disiapkan untuk membuat film genre action superheroes ini  lebih menantang dan berwarna. Namun beberapa bocoran dinilai akan menghilangkan greget dari film tersebut.

Salah satunya, penggantian personil pahlawan dalam tim Avengers. Direktur Marvel, Joss Whedon mengatakan, tokoh Villain Loki yang diperankan oleh Tom Hiddleston tidak akan muncul lagi.

Meskipun, menurutnya, penonton akan menantikan aksi saudara Thor itu berkelahi kembali dengan Hulk. ''Atau percakapan menariknya dengan Black Widow,'' kata Whedon.

Ia mengakui keberadaan Loki menjadi kontroversial karena karakter kuat dan celotehan-celotehan yang ia ucapkan.Namun, Whedon memastikan Avenger 2 juga akan bertaburan 'celotehan bagus'.

Sebagai gantinya, tokoh Quicksilver dan Scarlet Witch akan bergabung dengan tim Avengers. Sementara, Loki akan hadir di sekuel Thor selanjutnya, The Dark World yang telah rilis pada 8 November 2013 lalu.



Ultron jadi Musuh Utama The Avenger
Aktor James Spader telah resmi terpilih sebagai musuh utama di film 'The Avengers 2'. Ia akan memerankan karakter Ultron untuk melawan para superhero terkuat di bumi.

Ultron pertama kali muncul tahun 1968 di komik Avengers nomor 54. Karakter tersebut adalah pemimpin Master of Evil dalam melawan The Avengers. Bahkan Ultron mampu menghipnotis Edwin Jarvis agar bekerja kepadanya.

Ketika dirilis tahun lalu, 'The Avengers' meraup US$ 1,5 miliar di sleuruh dunia, dan menjadi salah satu film terlaris sepanjang mas. Sekuel film tersebut akan dirilis pada 1 Mei 2015 dengan membawa kembali para superhero seperti Robert Downey Jr sebagai Iron Man, Chris Hemsworth sebagai Thor, dan Chris Evans sebagai Captain America.


DMCA.com
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Post a Comment