Ines Putrie Regina

@FamilyCellBDG

just the ordinary people

bandung · http://goo.gl/tHgsPu

artikel

komentar

Pageviews

Nesfruta

Palu Dewa Thor Dibuat Kembali Menyerupai Aslinya

11/20/2013
 Palu Dewa Thor Dibuat Kembali Menyerupai Aslinya , Thor: The Dark World sudah tayang nih di bioskop-bioskop. Pastinya gamer tahu dong senjata andalannya si Thor, yakni palu Mjolnir. Palu bentuk kotak dan memiliki gagang panjang ini, terlihat sangat keren dan gagah  saat digenggam oleh Thor. Tapi, gimana ya bentuk Mjolnir jika ada di kehidupan nyata?

Nah, tim bernama 'Man At Arms' membuat inovasi dengan menghadirkan palu ajaib Thor tersebut. Biasanya mereka memang membuat senjata tajam, macam pedang. Namun pada kesempatan ini, palu legendaries Mjolnirlah yang mendapat giliran.

Pada sebuah video, gamer bisa melihat proses pembuatan Mjolnir. Man At Arms melakukan pekerjaan yang patut diacungi jempol. Karena Mjolnir buatan mereka hadir sama persis dengan yang di film. Bahkan hingga ke detail pada ornament dan bagian pegangannya.

Mjolnir real life ini memang nggak bisa ngeluarin petir seperti di film. Tapi kekuatannya tidak bisa dianggap remeh. Pada akhir video, tim Man At Arms menunjukan tenaga penghancur yang dimiliki Mjolnir versi mereka. Bahkan bisa “melumat” semangka dan vas dengan sekali hantam. Mantep...



Sekilas Thor dan Palunya
Mjolnir adalah palu atau gada besar yang dipakai oleh Thor putra dari Freyr untuk berperang. Mjolnir merupakan palu yang mempunyai kekuatan listrik sebagaimana pemakainya, dewa Thor. Mjolnir dilambangkan membantu Thor dalam banyak peperangan dan pertarungan.

Menurut Mitologi Nordik, Thor adalah dewa yang memiliki kekuatan hebat. Ia selalu berseteru dengan para Jotun sehingga bertarung dengan mereka. Thor merupakan salah satu dewa Norwegia yang memiliki kekuatan besar. Dengan kekuatannya, ia berusaha melindungi Asgard dan Midgard. Ia juga dikenal sebagai Dewa petir.

Tokoh Thor dihadirkan pertama kali sebagai salah satu superhero Marvel oleh penciptanya, Stan Lee, pada edisi ke 82 dari komik 'Journey into Mystery' pada tahun 1962.
Demo Yutube

DMCA.com
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Post a Comment