Ines Putrie Regina

@FamilyCellBDG

just the ordinary people

bandung · http://goo.gl/tHgsPu

artikel

komentar

Pageviews

Nesfruta

Tamagotchi Bakal Dihidupkan Kembali oleh Bandai

11/28/2013
Tamagotchi Bakal Dihidupkan Kembali oleh Bandai , Sekitar 17 tahun yang lalu, dunia sempat dihebohkan dengan kehadiran Tamagotchi. Permainan yang berbentuk telur dengan karakter berbagai binatang kesayangan itu sukses mencuri hati pemiliknya  tanpa pandang usia.

Game besutan Bandai itu mengajak gamers untuk merawat hewan peliharaan digitalnya secara interaktif. Di mana, pemain harus senantiasa memberi makanan, membersihkan kamar, mengajak hewan peliharaannya bermain, dan masih banyak lagi.

Selain itu, mereka bisa marah atau mati jika gamers lalai dalam merawat dan memenuhi kebutuhannya. Seakan ingin mencoba mengulang kesuksesannya, kini game karya Akihiro Yokoi dan Aki Maita itu hadir lagi dengan berbagai fitur baru dalam Tamagotchi Friends.

Sekadar informasi, sebelum ini Bandai juga sempat meluncurkan aplikasi Tamagotchi L.I.F.E ke dalam toko aplikasi perangkat bersistem operasi Android dan iOS.



 Tampil Baru Lebih Atraktif
Pemain tak hanya bisa mempertemukan hewan digital peliharaannya satu sama lain melalui teknologi nirkabel, tetapi juga sang Tamagotchi tampil lebih centil. Bagaimana tidak, mereka bisa mengirim pesan teks kepada teman lawan jenisnya untuk mengajaknya kencan (playdates).

Tim pengembang asal Negeri Matahari Terbit itu berjanji akan membeberkan informasi lebih lanjut mengenai konsol Tamagotchi Friends pada situs tamagotchifriends.com dalam waktu dekat.

Bocoran yang ada saat ini, terdapat lima mini-games dalam satu perangkat dengan sejumlah karakter baru seperti Coffretchi, Knighttchi, Tropicatchi, dan Spacytchi.

Rencananya, perangkat Tamagotchi Friends dirilis pada Desember mendatang di Inggris. Sementara, gamers di Amerika Serikat (AS) harus bersabar menunggu hingga musim gugur 2014.





DMCA.com
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Post a Comment