Ines Putrie Regina

@FamilyCellBDG

just the ordinary people

bandung · http://goo.gl/tHgsPu

artikel

komentar

Pageviews

Nesfruta

Dianggap Kuno, BBM Bakal Tinggalkan Metode PIN

2/18/2014
Dianggap Kuno, BBM Bakal Tinggalkan Metode PIN  - Ketika BlackBerry Messenger (BBM) pertama kali dirilis untuk multi platform, masuk akal jika tiap pengguna diminta untuk memiliki PIN BBM. Pin ini kelak digunakan untuk terhubung dan berbagi dengan teman-teman Anda di daftar teman BBM. Pada saat itu , orang-orang waspada menggunakan nomor telepon sebagai identifikasi untuk layanan tersebut. Namun, hari ini (6/2) BlackBerry mengumumkan bahwa PIN menjadi sebuah peryaratan kuno dan segera ditinggalkan.

Karena BBM untuk Android dan iOS akhirnya memungkinkan Anda mengabaikan PIN. Untungnya, update baru untuk BBM adalah membawa beberapa teman melalui fitur "Find Friend". Jadi, dalam waktu dekat BlackBerry tidak membutuhkan PIN BBM lagi, aplikasi ini hanya akan menggunakan daftar kontak lokal Anda untuk menemukan orang yang Anda kenal pada layanan tersebut.

Ios Invite 01Dilansir dari phonearena, BlackBerry tidak menjelaskan secara eksplisit tentang bagaimana layanan ini akan bekerja, tapi banyak pihak yang memprediksi bahwa kontak lokal Anda akan dihubungkan dengan informasi yang dimiliki pada server BlackBerry. Dan, Anda dapat dengan mudah mengundang pengguna baru ke layanan melalui email atau SMS.

Update untuk Android akan digelar selama 24 jam ke depan, dan update untuk iPhone direncanakan untuk pekan ini .
Nariswari/phonearena
DMCA.com
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Post a Comment