Ines Putrie Regina

@FamilyCellBDG

just the ordinary people

bandung · http://goo.gl/tHgsPu

artikel

komentar

Pageviews

Nesfruta

Video Sony Sirius Beredar, Tampilkan Kemampuan Video 4K

2/19/2014
Video Sony Sirius Beredar, Tampilkan Kemampuan Video 4K  - Meski belum muncul secara resmi, Penampakan Sony Xperia Sirius D6503 telah muncul dalam sebuah video berdurasi 12 menit. Banyak fitur canggih yang ditunjukkan oleh video tersebut. Video smartphone jagoan Sony yang dikabarkan bakal meakai sistem operasi Android 4.4.2 ini dimulai dengan penjelasan mengenai hardware yang diusungnya.

Beberapa fitur menarik yang ada di dalam Sirius terdapat dalam aplikasi kameranya. Dari gambar yang terlihat, Sirius mengadopsi kamera utam sebesar 20.7 Megapiksel dan dapat merekam video sebesar 4K. Sirius juga dapat menerapkan Timeshift yang akan memberikan efek slow motion pada video beresolusi tinggi. Ada juga fitur cinemagraph, duplicate moving object, dan scan dokumen ke format PDF atau JPG.

Antarmuka Sirius ditengarai berubah menjadi terlihat lebih simpel dari para pendahulunya. Ikon yang lebih besar kini ditemani fontasi yang lebih besar juga.


Selain penambahan fitur kamera dan antarmuka, Sony juga menambahkan berbagai fitur gestur seperti tap to wake, menjawab atau mendial nomor telepon dengan mendekatkan ke telinga, dan menolak panggilan dengan men'shaking' telepon. Dengan layar sebesar 5,2 inci, Sirius dikalim juga bisa mendeteksi sentuhan jari walau sedang memakai sarung tangan.

Sony Sirius atau D6503 ini diharapkan menjadi penerus kesuksesn Xperia Z1 dan kemungkinan akan diluncurkan pada acara Mobile WWorld Congress Februari 2014 di Barcelona Spanyol.
arf/sumber & foto: gsmarena
DMCA.com
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Post a Comment