Ines Putrie Regina

@FamilyCellBDG

just the ordinary people

bandung · http://goo.gl/tHgsPu

artikel

komentar

Pageviews

Nesfruta

Ini Bocoran Terbaru Spek dan Harga Nokia Android

2/18/2014
Ini Bocoran Terbaru Spek dan Harga Nokia Android - Saat ini, banyak Droiders yang 'harap-harap cemas' menanti kelahiran spesies baru: Nokia Android. Meski awalnya banyak yang kurang yakin bahwa Nokia akan benar-benar membuat ponsel berbasi Android, namun dengan semakin banyaknya informasi yang muncul, tak mengherankan jika Droiders menanti dengan antusias

@evleaks, akun twitter yang sering memberi bocoran soal teknologi terkini baru baru ini memberikan bocoran mengenai spesifiksi Nokia Android yang sering disebut dengan kode sandi Normandy atau Nokia X.

Bagi yang berharap Nokia X akan mengadopsi spesifikasi tinggi mungkin akan sedikit kecewa hardware yang diusungnya lebih tepat digunakan untuk menyasar segmen menengah bawah.

Selain dibekali layar sentuh 4 inci WVGA, Nokia X juga ditenagai oleh prosesor dual core 1Ghz Snapdragon, RAM sebesar 512 Mb, memori internal 4 Gb dengan slot ekspansi micro SD.

Nokia X juga dilengkapi dengan kamera utama sebesar 5 Megapiksel dan baterai berkapasitas 1500mAH.

Beberapa informasi menyebutkan bahwa Nokia akan menggunakan sistem operasi Android yang telah dimodifikasi dan memiliki fitu Nokia Store. Direncanakan, X akan memiliki 6 pilihan warna.

Sementara itu, situs Zee News memberitakan bahwa Nokia X akan dilepas ke pasaran dengan harga 110 dolar atau kurang lebih setara dengan 1,3 juta rupiah.

Informasi terbaru, Nokia X rencanaya akan diluncurkan pada tanggal 24 Februari di ajang Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol
arf/berbagai sumber
DMCA.com
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Post a Comment