Ines Putrie Regina

@FamilyCellBDG

just the ordinary people

bandung · http://goo.gl/tHgsPu

artikel

komentar

Pageviews

Nesfruta

Cara Mengatasi Pesan BBM Pending

2/28/2014
Cara Mengatasi Pesan BBM Pending - BBM merupakan salah satu aplikasi chatting yang mulai mendunia saat ini, setelah sipastikannya bahwa aplikasi ini kini tak hanya dikonsumsi oleh pengguna blackberry, namun juga pengguna Android dan iOS saat ini. Bagi anda pengguna BBM baru, yang mungkin pernah merasakan pesan BBM pending sipastikan anda akan merasa sangat sebal dengan keadaan tersebut. Untuk itu pada kesempatan kali ini ka
mi ingin berbagi mengenai cara mengatasi pesan BBM pending dan error.

Pesan BBM pending bisa jadi karena memang jaringan dan server BBM yang dalam kondisi kurang baik, namun juga bisa saja disebabkan oleh OS anda yang kacau, atau aplikasi BBM anda yang sedang kacau. Untuk itu, sebaiknya kita mengetahui terlebih dahulu apa penyebab pesan BBM pending menghampiri blackberry kita. Untuk mengatasi masalah ini, mari kami persilahkan anda menyimak cara mengatasi pesan BBM pending berikut ini.

Cara Mengatasi Pesan BBM Pending Dengan Mudah
  •  Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah tekan tombol ALT+L,G,L,G. Kode ini  digunakan untuk membuka Log Blackberry, setelah terbuka silahkan pencet tombol logo blackberry dan pilih clear Log. 

  •  Langkah lainnya yang bisa nda coba adalah dengan melakukan diagnosis pada perangkat BB anda. Caranya pilih menu Option>>Mobile Network>>tekan logo BB>> pilih Diagnostic Test>> tekan tombol logo BB>> dan pilih RUN Test.
DMCA.com
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Post a Comment