Ines Putrie Regina

@FamilyCellBDG

just the ordinary people

bandung · http://goo.gl/tHgsPu

artikel

komentar

Pageviews

Nesfruta

Kirim Pesan di Grup BBM Dengan SMSByNow

2/28/2014
Kirim Pesan di Grup BBM Dengan SMSByNow - Salah satu fitur dari perangkat warisan yang sangat dirindukan pada BlackBerry 10 adalah mengirimkan pesan grup . Sampai sekarang itu agak memakan masuk dalam nama , angka atau email ke dalam kolom alamat , belum lagi batas yang jelas pada jumlah penerima waktu . SMSbyNow adalah aplikasi messaging penuh fitur yang menawarkan berbagai fitur untuk memenuhi semua kebutuhan Anda .

Setelah Anda menjalankan aplikasi, layar utama menampilkan daftar semua daftar grup Anda . Namun, itu dipecah menjadi tiga fungsi utama : manajemen kelompok , menyusun dan meneruskan pesan , dan penjadwalan pesan .

Ketika datang ke group messaging fitur ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan daftar mereka sendiri terdiri dari email , teks , atau keduanya secara manual . Kontak dapat ditambahkan secara individual atau beberapa pada satu waktu dengan picker seleksi dari aplikasi kontak .

Dari sini Anda dapat mencari atau filter, cadangan atau mengembalikan data Anda ketika bertukar perangkat , atau menyalin kelompok juga. Apa SMSbyNow menghilangkan dalam proses, adalah batas penerima . Tidak ada pembatasan pada jumlah kontak dalam grup . Ini bisa menjadi 1 , 10 , 40 , atau lebih , dan tidak akan ada masalah mengirim email blast sebagai banyak orang yang Anda inginkan .

Menyusun dan meneruskan pesan sangat mudah dan semua pesan Anda dikelola di sini juga di samping hub . Apakah itu menulis pesan PIN , email , atau teks , itu adalah salah satu stop shop Anda . Tidak hanya mendukung memilih antara setiap rekening Anda, tetapi bahkan lapangan yang untuk memasukkan setiap kontak ( yaitu To , CC , BCC ) .

Salah satu kekhawatiran di forum adalah kemampuan untuk menyisipkan lampiran yang telah sejak menambahkan dengan ada batasan pada jumlah file , meskipun ukuran keseluruhan mungkin terbatas . Pesan dapat dikirim secara terpisah untuk setiap kontak , untuk menghindari balasan tersebut untuk semua isu , atau untuk semua dalam kelompok pada waktu yang sama . Ada juga pilihan untuk membuat template seperti header pesan atau tanda tangan , dan kemampuan untuk secara otomatis SMS maju atau email .

Akhirnya, ada penjadwalan pesan . Polos dan hanya Anda dapat mengatur jadwal tentang kapan setiap pesan yang dikirim seperti berulang entri atau dalam waktu lima menit . Ini adalah fitur bagus dan satu banyak orang akan menghargai .
DMCA.com
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Post a Comment