Ines Putrie Regina

@FamilyCellBDG

just the ordinary people

bandung · http://goo.gl/tHgsPu

artikel

komentar

Pageviews

Nesfruta

EA Bagikan Banyak Game Gratis untuk Blackberry

2/13/2014
EA Bagikan Banyak Game Gratis untuk Blackberry - Perangkat BlackBerry dibanjiri game populer terbitan Electronic Arts (EA) secara cuma-cuma. Berbagai judul game dari EA yang banyak digandrungi itu diberikan cuma-cuma hanya untuk perangkat  BlackBerry.

Namun tak semua perangkat BlackBerry bisa menikmati game gratisan tersebut. Game-game populer dari EA dibanderol tanpa biaya hanya berlaku untuk perangkat BlackBerry Z10, BlackBerry Z30, dan BlackBerry Q10.

Ya, memang hanya perangkat dengan OS BlackBerry 10 saja yang bisa menikmati game gratis ini. Padahal di luar sana, perangkat BlackBerry dengan OS BB 7 lebih banyak di pasaran. Ini merupakan strategi dari BlackBerry sendiri untuk menigkatkan pasar BlackBerry 10.

Game-game dari Electronic Arts tentunya bukan game yang sembarangan mengingat EA adalah penerbit game kelas dunia. Namun bagi pengguna ketiga BlackBerry di atas bisa menikmati game terbita EA secara gratis di saat perangkat lain seperti iOS dan Android harus membayarnya.


BB Z10 yang Paling Banyak Gamenya
Untuk perangkat BlackBerry Z10 adalah ponsel BlackBerry paling banyak game gratisnya seperti Battleship, Bejeweled 2, Boggle, Dead Space, Flight Control Rocket, Monopoly Millionaire, Mass Effect: Infiltrator, NBA: Jam, Need For Speed: Undercover, Plants vs. Zombies, SimCity Deluxe, THE GAME OF LIFE, MONOPOLY, YAHTZEE, dan Tetris.

Untuk BlackBerry Q10 tersedia Battleship, Bejeweled 2, Boggle, Monopoly Millionaire, Need For Speed: Undercover, Tetris,THE GAME OF LIFE, MONOPOLY, dan YAHTZEE gratis. Sedangkan untuk BlackBerry Z30 adalah yang paling sedikit dengan game Bejeweled 2, Dead Space, NBA: Jam, dan Plants vs. Zombies saja.

Jika ingin mencoba permainan tersebut di perangkat BlackBerry secara gratis, segera unduh. Karena EA hanya membebaskan biaya dari game-game disebutkan pada bulan Februari saja.


DMCA.com
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Post a Comment