Ines Putrie Regina

@FamilyCellBDG

just the ordinary people

bandung · http://goo.gl/tHgsPu

artikel

komentar

Pageviews

Nesfruta

Real Racing 3 Diberikan Gratis oleh EA di iOS & Android

3/02/2013
Real Racing 3 Diberikan Gratis oleh EA di iOS & Android, Strategi EA untuk mulai mencoba konsep 'Free to Play' untuk game balap, dimulai dari game Real Racing 3. Walau diberikan gratis, Real Racing 3 bakal merogoh kocek gamer lebih dalam lewat 'In-Game Purchase'.

Real Racing 3 telah hadir di App Store dan Android, akhir Februari dan awal Maret. Sekuel game balap popular ini dibuat freemium oleh EA, justru menuai kontroversi dan pergunjingan di antara fans setianya.

Dua seri Real Racing sebelumnya memang berbayar. Bagi penggemar, mereka tak masalah mendapatkan game ini dengan harga tertentu untuk mengunduhnya (download), ketimbang harus diberikan secara gratis.

Dengan konsep freemium ini, artinya pemain harus mengeluarkan lebih banyak lagi uang untuk mendandani mobilnya.

Belum lagi sistem akan menjerat duit pemain agar bisa unlock mobil, stages, membetulkan mobil yang rusak dan sebagainya. Hal ini bisa membuat pemain menghabiskan ratusan Dollar, jika ingin tampil Ok dan hebat ketika balapan.





ekilas Real Racing 3
EA sangat serius menggarap game balap yang satu ini. Grafis game ini terlihat sangat baik, dan jangan kaget kalau game ini menghabiskan penyimpanan perangkat mobile hingga 700 MB.

Real Racing 3 didukung oleh tampilan aktual dari lokasi balap nyata di seluruh dunia, seperti Mazda Raceway Laguna Seca, Circuit de Spa-Francorchamps, Silverstone, Hockenheimring dan masih banyak lagi.

Real Racing 3 menawarkan berbagai mobil dari produsen papan atas seperti Porsche, Lamborghini, Dodge, Bugatti dan Audi.

Kita bisa berlomba dengan pemain game lain di seluruh dunia, baik secara online maupun offline. Ada 900 event yang bisa diikuti, seperti cip races, eliminasi, lomba ketahanan, dan drag races.

Rata-rata gamer yang sudah mencoba game ini mengaku puas. Banyak yang memberikan bintang 4 dan 5 untuk game ini. Namun bagi yang membenci konsep freemium, memberikan bintang 1 kepada game ini.

Download game ini di: Apple iOS - Android



DMCA.com
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Post a Comment