Ines Putrie Regina

@FamilyCellBDG

just the ordinary people

bandung · http://goo.gl/tHgsPu

artikel

komentar

Pageviews

Nesfruta

Tomb Raider Kuasai Game Terlaris di Inggris

3/14/2013
Tomb Raider Kuasai Game Terlaris di Inggris, Perjudian Crystal Dynamic untuk merilis ulang Tomb Raider tidaklah sia-sia. Setelah melewati proses pembuatan yang cukup panjang, dan penundaan jadwal peluncuran, akhirnya game ini dirilis juga  dengan peringkat teratas game terlaris di Inggris saat ini.

Selang 3 hari dirilis, Tomb Raider langsung beredar versi crack-nya. Beberapa orang cracker telah berhasil menjebol game pertualangan Lara Croft ini. Saat ini Tomb Raider juga duduk di posisi teratas game bajakan yang paling banyak diunduh gamer.

Kedatangan kembali SimCity tampaknya tidak semulus Tomb Raider. Game ini berada di posisi kedua, dan sempat mendapat sejumlah komplain karena adanya beberapa bug yang cukup menganggu.

Naruto Shippenden: Ultimate Ninja Storm 3 berada di posisi ke 3 game terlaris minggu lalu di Inggris. Game baru dirilis ini meneruskan sukses seri terdahulunya, yang juga laris di berbagai negara.

Expansion dari The Sim 3, yang diberi judul University Life berada di posisi ke 4. The Sims memang telah menjadi tren tersendiri, dan sangat ditunggu kehadirannya oleh para penggemar setianya.

Game FIFA 2013, Crysis 3, dan Black Ops harus merelakan posisinya diduduki oleh game-game baru di atas. Kedatangan game-game baru tersebut juga menggeser posisi game Far Cry 3 dan Metal Gear Rising: Revengeance.

Berikut list 20 game terlaris di Inggris:


DMCA.com
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Post a Comment