Ines Putrie Regina

@FamilyCellBDG

just the ordinary people

bandung · http://goo.gl/tHgsPu

artikel

komentar

Pageviews

Nesfruta

Tablet Gaming Razer Edge Pro Mulai Buka Pre-Order

3/02/2013
Tablet Gaming Razer Edge Pro Mulai Buka Pre-Order, Tablet sekaligus PC dari Razer akan mulai membuka pre-order mulai tanggal 1 Maret 2013. Diklaim sebagai tablet tercepat di dunia saat ini, Razer Edge Pro akan dijual mulai dari USD 1,299.99  atau sekitar Rp. 12,8 juta. Berminat?

Harga yang cukup mahal memang, tapi kalau dilihat dari spesifikasi tablet ini, harga tersebut cukup pantas. Memakai prosessor Intel i7 Dual Core dengan Hyper Threading, memori 8GB DDR3, dan GPU NVidia GT 640M, tablet ini memang layak disebut sebagai tablet teranyar yang pernah ada.

Spek tersebut sudah hampir sama dengan Ultrabook atau Notebook high-end ala AlienWare. Bahkan dengan bantuan SSD 128GB / 256GB, Razer Edge Pro akan berjalan dengan cepat dan lancar ketika bermain game 3D


Dengan OS WIndows 8, tablet ini akan bisa menjalankan semua game PC terkini seperti Crysis 3, Diablo III, dan Guild Wars. Perlu bantuan keyboard atau controller untuk bisa menjalankan game-game tersebut.

Dengan bantuan konektor HDMI, Edge Pro bisa difungsikan sebagai konsol yang terhubung dengan TV. Beberapa game akan bisa dimainkan layaknya sebuah konsol di pernagkat ini.

Tambahan fitur lainnya adalah adanya HD Webcam (2MP), USB 3.0, Streeo speaker (built in) dan Mic. Dengan semua fitur ini, kita bisa menggunakannya sebagai alat komunikasi dan entertainment.

Karena dirancang untuk bermain game, tablet ini tidak dilengkapi dengan koneksi 3G atau 4G. Koneksi sepenuhnya memakai Wifi dengan format 802.11b/g/n + BT4.

Untuk info dan keterangan lebih lanjut mengenai pre-order dan produk tablet Razer Edge Pro, kamu bisa mengunjungi www.razerzone.com.




DMCA.com
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Post a Comment