Ines Putrie Regina

@FamilyCellBDG

just the ordinary people

bandung · http://goo.gl/tHgsPu

artikel

komentar

Pageviews

Nesfruta

Asus Rilis Notebook 2 OS, Windows 8 dan Android

6/29/2013

Asus Rilis Notebook 2 OS, Windows 8 dan Android , Asus baru saja meluncurkan laptop hybrid yang juga bisa menjadi tablet dan PC, yakni Transformer Book Trio. Laptop ini diperkuat dua prosesor dan dua sistem operasi.

Asus menghadirkan perangkat mobile pertama di dunia yang bisa menjadi laptop, tablet dan juga sebuah PC desktop. Transformer Book Trio menawarkan fleksibilitas karena dapat dengan mudah beralih dari menjadi laptop Windows 8, tablet Android atau PC desktop Windows 8.

Laptop ini dibekali layar 11,6 inci yang dapat dilepas dengan rasio 16:9 IPS display dengan resolusi 1920 x 1080 Full HD, dan kapasitas penyimpanan hingga 64GB.

Meskipun mengusung dua sistem operasi, Android dan Windows 8, laptop ini telah dirancang untuk dapat bertransisi secara lancar dari tiap sistem operasinya.

Selain dua sistem operasi, laptop ini juga diperkuat dengan dua prosesor Intel, yakni prosesor Intel i7-4500U Haswell terbaru yang akan menjalankan Windows 8 dan prosesor Intel Atom Z2580 2.0 GHz yang akan menjalankan Android Jelly Bean.

Selain keyboard, harddisk 750GB dan tablet detachable, laptop ini juga dapat terhubung ke layar eksternal untuk digunakan sebagai PC desktop. Docking PC Station dari laptop ini ternyata juga berfungsi sebagai pengisi daya tablet untuk memperpanjang umur baterai.

Asus menjadwalkan Transformer Book Trio diluncurkan pada kuartal ketiga tahun ini. (Inilah/Engadget)


DMCA.com
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Post a Comment