Ines Putrie Regina

@FamilyCellBDG

just the ordinary people

bandung · http://goo.gl/tHgsPu

artikel

komentar

Pageviews

Nesfruta

Xbox One Berfungsi Layaknya Jarvis di Iron Man

6/05/2013
Xbox One Berfungsi Layaknya Jarvis di Iron Man ,Salah satu fitur keren dari Xbox
One adalah penggunaan fitur suara dan gerak seperti yang diperagakan oleh Tony Stark di film Iron Man. Fitur ini walau masih melalui tahap uji coba, namun ketika didemokan  ketika pengumuman Xbox One terlihat sudah nyaris sempurna.

Ternyata kemampuan NUI (natural user interface) yang mengijinkan gamer untuk berinteraksi dengan Xbox hanya melalui perintah suara menjadi semakin pintar di Xbox One.

Memang fitur ini sudah ada di Xbox 360, namun belum bisa berinteraksi seperti layaknya Xbox One. Xbox One selain mampu mendengarkan, perangkat ini juga bisa berbicara dan melakukan komunikasi dua arah.


Sebagai contoh, Xbox One dapat mengetahui wajah orang-orang yang ada dalam satu ruangan melalui kamera Kinect dan mengucapkan pertanyaan ketika ada orang baru yang dia belum kenal. Bila orang yang tidak dikenal itu memperkenalkan diri kepada Xbox One, console terbaru dari Microsoft ini akan mengingatnya.

Fitur untuk berbicara tidak akan hadir ketika Xbox One terbit akhir tahun ini. Microsoft akan menyajikannya melalui update yang diterbitkan beberapa bulan kemudian.
DMCA.com
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Post a Comment