Ines Putrie Regina

@FamilyCellBDG

just the ordinary people

bandung · http://goo.gl/tHgsPu

artikel

komentar

Pageviews

Nesfruta

Belum Dirilis, Nvidia Shield Sudah 'Banting Harga'

6/24/2013
Belum Dirilis, Nvidia Shield Sudah 'Banting Harga' , Takut game konsol portable Nvidia Shield tidak laku ketika dipasarkan nanti, Nvidia langsung banting harga jual konsol tersebut. Tadinya konsol ini akan dijual dengan harga USD 399, kemudian harga Shield  diturunkan sebesar USD 100.

Produsen kartu grafis terbesar di dunia, Nvidia, akhirnya mengungkap soal pemasaran konsol game perdana mereka. Nvidia Shield sudah siap dilepas ke pasaran tahun ini.

Nvidia Shield merupakan konsol game berbasis Android yang cukup menjanjikan. Pasalnya, produk ini tidak hanya bisa memainkan berbagai game kelas berat Android, tapi juga game komputer melalui layanan cloud computing Nvidia Grid.

Nvidia Shield sudah menggunakan chip Nvidia Tegra 4, RAM 2 GB, Android Jelly Bean, dan layar 5 inch beresolusi 720 pixel yang ditancapkan pada sebuah kontroler.

Di atas kontroler tersebut terdapat stik analog ganda, satu D-pad, 6 tombol krontol, 5 tombol digital dan 2 analog trigger. Kemudian untuk konektivias produk ini mengandalkan micro-HDMI, microSD, audio output, Wi-Fi serta Bluetooh.

Turun Harga karena Permintaan Gamer
Pemesanan untuk produk ini sejatinya sudah dibuka sejak bulan lalu, namun kali ini Nvidia secara tegas melakukan koreksi harga untuk membawa pulang konsol tersebut dari yang sebelumnya USD 399 menjadi USD 299 (sekitar Rp 2,9 juta).

"Menurut pendapat ribuan gamer harga yang pas adalah USD 299, maka harganya kami turunkan di USD 299," tulis Nvidia di blog resmi mereka.

Agar bermain game kian seru Nvidia menambahkan stereo speaker dan sebuah microphone pada perangkat tersebut. Selain itu dalamnya juga sudah ada beberapa game yang memang dirancang khusus untuk Nvida Shield.

Nvidia Shield rencananya akan dipasarkan ke beberapa negara mulai 27 Juni 2013. Konsol ini juga disinyalir bakal masuk ke pasar Indonesia.
DMCA.com
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Post a Comment