Ines Putrie Regina

@FamilyCellBDG

just the ordinary people

bandung · http://goo.gl/tHgsPu

artikel

komentar

Pageviews

Nesfruta

Samsung Galaxy S4 Active, Tahan Air & Debu

6/08/2013

Samsung Galaxy S4 Active, Tahan Air & Debu , Setelah beberapa bulan terakhir beredar banyak rumor terkait kehadiran Samsung Galaxy S4 active. Kini, Samsung secara resmi mengungkapkan kehadiran Galaxy S4 Active, yang diklaim memiliki  ketahanan terhadap air dan debu.

Smartphone kokoh yang telah mendapatkan kualifikasi IP67 untuk perlindungan terhadap debu dan air ini, akan bertahan selama 30 menit di air pada kedalaman 1 meter.

"Samsung galaxy S4 Active memang didesain bagi para pengguna yang aktif sehari-harinya, dan tetap ingin terhubung saat mengeksplorasi lingkungan, mulai dari daerah pegunungan berbahaya hingga daerah sungai," ujar Samsung.

Dengan kehadiran Galaxy S4 Active, perusahaan asal Korea Selatan ini juga mengharapkan para pengguna smartphone dapat melakukan banyak aktifitas ekstrim, dibandingkan menghabiskan waktunya pada berbagai jenis jejaring sosial.

Menggunakan layar 5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 yang mampu menampilkan gambar HD. Galaxy S4 Active akan diotaki prosesor quad-core 1.9GHz, yang didukung oleh RAM berkapasitas 2GB. S4 Active juga memiliki kamera dengan resolusi 8MP yang dapat mengambil gambar bawah air pada "Aqua Mode".

Smartphone tahan air dan debu ini akan berjalan dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Selain itu, Galaxy S4 Active juga dibekali memori internal sekira 16GB, yang didukung oleh slot microSD untuk memperluas media penyimpanan data pada perangkat. (PocketLink/Okezone)
DMCA.com
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Post a Comment