Ines Putrie Regina

@FamilyCellBDG

just the ordinary people

bandung · http://goo.gl/tHgsPu

artikel

komentar

Pageviews

Nesfruta

Plants vs Zombies 2 Berubah Jadi Game FPS Multiplayer

6/11/2013
Plants vs Zombies 2 Berubah Jadi Game FPS Multiplayer, Game Plants vs Zombies 2 dikabarkan bakal mengalami perubahan yang cukup besar. Selain pola permainan yang menganut gaya Call of Duty yaitu FPS, game ini juga bakal mengusung kualitas  grafis sekelas Battlefield.

Dalam salah satu keterangan yang sempat bocor di situs EA, Plants vs Zombies 2 akan diperkuat dengan engine Frostbite. Engine game buatan EA yang biasa dipakai pada seri Battlefield.

Game kondang Plants vs Zombies akan segera memasuki babak baru. Konon, game ini akan mulai dipamerkan pada ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2013 dengan sejumlah gebrakan baru.

Seperti apa perubahan yang ditawarkan memang hingga kini masih menjadi misteri. Karena sejauh ini PopCap hanya merilis sebuah video trailer yang masih menyisahkan banyak tanda tanya.



Gaya Permainan Baru Mengusung FPS Multiplayer
Situs Kotaku menyebutkan bahwa game Plants vs Zombies akan memiliki modus baru dengan embel-embel Wafare. Pada modus ini gameplaynya sudah bukan lagi berbasis tower defense, melainkan first person shooter (FPS). Game ini nantinya bisa dimainkan secara multiplayer.

Selain memperkenalkan gaya permainan baru, Plant vs Zombie 2 juga masih mempertahankan game aslinya, hanya saja dengan beberapa perubahan yang baru akan diumumkan sebentar lagi.

Kita lihat saja akan seperti apa nanti ketika game ini diluncurkan. Kami sudah tidak sabar lagi karena telah menyelesaikannya lebih dari 3 kali game pertamanya di PC dan tablet Android.

DMCA.com
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Post a Comment