Ines Putrie Regina

@FamilyCellBDG

just the ordinary people

bandung · http://goo.gl/tHgsPu

artikel

komentar

Pageviews

Nesfruta

Zombie di Dead Rising 3 Bisa Mendengar Suara Anda!

6/24/2013
Zombie di Dead Rising 3 Bisa Mendengar Suara Anda! , Sudah nonton film World War Z? Nah zombie di film tersebut sangat peka terhadap suara, dimana mereka akan menghampiri tempat yang memiliki suara gaduh. Hal ini bakal diterapkan juga  pada game zombie di Dead Rising 3.

Teknologi pengenal suara dari Kinect Xbox One memungkinkan para zombie untuk menangkap suara yang dikeluarkan oleh para pemain game. Kebetulan game Dead Rising 3 memanfaatkan fitur tersebut.

Walau opsi ini bisa dimatikan, namun bagi gamer yang menyukai tantangan, tinggal teriak atau mengeluarkan suara brisik, maka sejumlah zombie akan segera mendekati karakter yang dimainkannya.

Nah untuk menghindari ketahuan oleh zombie, pemain harus berjalan dengan hati-hati, dengan konsep permainan stealth. Untuk membuka pintu juga diharapkan pemain bisa mengeluarkan suara seminim mungkin.

Belum diketahui seberapa besar efek suara akan menarik zombie untuk berdatangan. Apakah ketika pemain atau temannya sedang makan snack atau popcorn disamping, bakal menarik perhatian zombie juga.




Terintegrasi juga dengan Smartglass
Selain terintegrasi dengan Kinect, game Dead Rising 3 juga bakal bisa dikontrol lewat Smartglass dari Xbox One. Smartglass yang bisa diakses dari smartphone Android bisa menampilkan misi, dan memanggil bantuan ketika dibutuhkan.

Namun dukungan Kinect dan Smartglass tetap adalah opsi tambahan yang bisa dihilangkan, jika pemain tidak memerlukannya. Pemain tetap bisa memainkan game ini dengan lancar tanpa dukungan kedua alat tambahan dari Microsoft tersebut.

Dead Rising 3 bakal dirilis bersamaan dengan Xbox One pada November 2013. Game ini akan menjadi salah satu game esklusif kerja sama Capcom dengan Microsoft.
DMCA.com
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Post a Comment