Ines Putrie Regina

@FamilyCellBDG

just the ordinary people

bandung · http://goo.gl/tHgsPu

artikel

komentar

Pageviews

Nesfruta

Sharing Pengalaman Kedua Bermain Marvel Heroes

6/11/2013
Sharing Pengalaman Kedua Bermain Marvel Heroes , Marvel Heroes yang telah dilaunch beberapa hari yang lalu, mulai banyak diminati oleh para pemain. Buktinya sudah banyak gemer yang bergabung untuk bermain game ini. Server juga sempat mengalami  lagging ketika kami ramai-ramai membunuh boss Venom.

Pada pengalaman pertama, kami telah membahas konsep permainan Marvel Heroes yang mirip-mirip dengan game Diablo, yaitu menggunakan sistem Point and Click.

Nah pada bagian kedua ini kami akan lebih membahas ke bagian gameplay dari game ini. Keunikan game ini terletak dari pengumpulan super heroes yang jumlahnya sangat banyak.

Mode dengan Banyak Karakter
Ada super heroes yang didapatkan dari quest, ada juga yang kita harus membelinya. Kami mendapatkan karakter The Thing (salah satu karakter The Fantastic Four) setelah menyelesaikan sebuah quest.

Kalau pada game MMORPG lainnya kalau kita ingin berpindah karakter harus keluar dari layar permainan. Nah di Marvel Heroes kita tinggal menekan tombol 'T', maka akan muncul semua karakter yang ada.

Jika kita telah memiliki lebih dari 1 karakter, maka kita tinggal switching (berpindah) ke karakter yang ingin dimainkan, tanpa perlu logoff dari game.

Setiap karakter memiliki skill, armor, dan cara bermain yang berbeda. Hal ini yang menjadi tantangan untuk selalu menyamakan level antar karakter sehingga ketika dibutuhkan maka karakter tersebut tetap kuat.

26 Karakter yang Bisa Dimainkan
Total ada 26 karakter yang bisa dimainkan pada Marvel Heroes. Untuk karakter ternama seperti Iron Man dan Spiderman, kita harus membelinya. Harga karakter rata-rata berkisar antara USD 6 hingga USD 20.

Namun kita tidak bisa membelinya langsung, melainkan harus mengisi cash point terlebih dahulu. Nantinya Cash Point tersebut yang diberikan nama sebagai 'G', selain bisa membeli karakter, bisa juga untuk mendandani karakter juga.

Konsep banyak karakter ini kami rasa sangat bagus untuk diterapkan pada game ini untuk mendapatkan laba bagi developer dan publisher. Karena bagi gamer yang suka dengan banyak karakter super heroes, mau ga mau harus mengkoleksi banyak karakter, yang otomatis akan menghabiskan banyak uang juga.
DMCA.com
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Post a Comment