Ines Putrie Regina

@FamilyCellBDG

just the ordinary people

bandung · http://goo.gl/tHgsPu

artikel

komentar

Pageviews

Nesfruta

Mengganti Background Start Screen Windows 8

6/27/2013
Mengganti Background Start Screen Windows 8,  Semakin banyak user yang memilih untuk meninggalkan Windows 7 dan beralih ke Windows 8. Start Screen, sebagai pengganti Start Menu merupakan daya tarik utama bagi para calon pengguna.

Start Screen merupakan layar utama yang menampilkan aplikasi dengan gaya kotak-kotak beserta live tilesnya. Live tiles akan menampilkan info, notifikasi, dan hal-hal lain terkait dengan aplikasi.

Umumnya, background yang bisa digunakan pada start screen hanyalah background default bawaan Windows. Namun, kini telah banyak developer yang mendevelop aplikasi untuk mengubah background start screen dengan gambar pilihan kita sendiri. Salah satu aplikasinya adalah Windows 8 Start Screen Customizer yang bersifat freeware.

Fitur Windows 8 Start Screen Customizer
    Memasang custom background start screen
    Mengganti jumlah baris pada tiles
    Mentransparankan start screen

Salah satu keunggulan dari aplikasi ini adalah tidak adanya pengubahan file sistem. Custom background hanya akan menutupi background defaultnya.

Download Windows 8 Start Screen Customizer
Extract file hasil download, lalu rename file ModernUIStartScreen.ex_ menjadi ModernUIStartScreen.exe agar bisa dijalankan. sumber
DMCA.com
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Post a Comment