Ines Putrie Regina

@FamilyCellBDG

just the ordinary people

bandung · http://goo.gl/tHgsPu

artikel

komentar

Pageviews

Nesfruta

Qeon Bawa Kingdom Under Fire II Masuk ke Indonesia

6/26/2013
Qeon Bawa Kingdom Under Fire II Masuk ke Indonesia , Qeon resmi mendapatkan lisensi publikasi game Kingdom Under Fire II di Indonesia. Salah satu game MMORPG berkualitas, yang bahkan belum dirilis di negara asalnya yaitu Korea. Game gabungan  antara real-time strategy (RTS), role playing game (RPG) dan massively multiplayer online game (MMO) ini bakal meramaikan game di Indonesia.

Beta test game ini telah dimulai sejak tahun lalu. Lewat beberapa perbaikan, akhirnya game ini dipastikan siap untuk dirilis.

Belum diketahui kapan pastinya game ini akan open beta di Indonesia. Qeon sendiri belum merilis website resmi untuk game ini ketika kami mengunjungi situs resmi mereka di play.qeon.co.id.


Sekilas Kingdom Under Fire II

Kingdom Under Fire II pertama kali diumumkan pada tahun 2008, dan terus mengalami penundaan hingga adanya konfirmasi akan dirilis pada Januari 2012 di PC dan Playstation 3.

Namun game ini akhirnya kembali mengalami penundaan hingga akhirnya dipastikan akan rilis pada 30 Juni 2013 di Korea.

Permainan game ini menggabungkan action RPG dengan strategi real-time. Pemain akan mengendalikan seorang pahlawan yang dapat memerintah berbagai pasukan.

Pemain akan memiliki kontrol penuh dari karakter mereka dan dapat menjalankan dengan bebas tentara yang mengikuti komandannya. Ketika mengendalikan unit lain, kita akan memainkan game ini seperti pola RTS.

Kita dapat memindahkan pasukan, mengubah formasi pasukan dan membuat pasukan melakukan berbagai kegiatan. Contoh misalnya pasukan Cannon dapat digunakan untuk memecah dinding kastil dan pasukan tombak dapat digunakan untuk melindungi serangan dari pasukan kavaleri.
DMCA.com
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Post a Comment