Ines Putrie Regina

@FamilyCellBDG

just the ordinary people

bandung · http://goo.gl/tHgsPu

artikel

komentar

Pageviews

Nesfruta

Nexon & NCSoft Mulai Terjun ke Game Mobile

6/26/2013
Nexon & NCSoft Mulai Terjun ke Game Mobile , Booming game di perangkat mobile membuat Nexon dan NCSosft ikut meramaikan segmen ini. Lewat game Dungeon & Fighter: Defense, Nexon merilisnya untuk smartphone dan tablet Android.

Mungkin untuk sekedar percobaan, Dungeon & Fighter: Defense sementara dikhususkan untuk pasar Korea terlebih dahulu.

Sebelumnya Nexon juga telah merilis game MapleStory Live untuk pasar Korea. Namun game yang sukses di PC ini dinilai tidak bagus ketika dirilis di perangkat Android. Hasilnya game ini walau gratis, dinilai tidak begitu sukses. Walau begitu, jumlah pengunduhan MapleStory Live sempat mencapai lebih dari 1 juta kali.

Namun begitu Nexon menilai game di perangkat mobile memiliki masa depan yang baik karena peminatnya semakin hari semakin bertambah. Hal ini terlihat dari beberapa pesaing Nexon yang cukup sukses ketika terjun ke game mobile seperti CJ, Softzen, dan Highbrow.


NCSoft Rilis Lineage: The Second Moon
NCSoft tidak ingin ketinggalan dalam euforia mobile gaming dengan merilis hits online ternamanya, Lineage. Game ini merupakan yang pertama bagi NCSoft yang rilis di mobile dengan mengandeng GREE sebagai partner.

Berbeda dengan genre asli Lineage, versi mobile game ini karakternya muncul dalam bentuk kartu (card), yang bisa dikoleksi oleh pemain. Pemain tetap bisa melawan monster dengan konsep permainan yang mirip dengan Pokemon.

NCSoft juga akan membuka divisi baru khusus untuk mobile gaming-nya. Game lainnya yang akan dibuat versi mobilenya adalah salah satu RPG ternamanya Blade & Soul.
DMCA.com
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Post a Comment