Ines Putrie Regina

@FamilyCellBDG

just the ordinary people

bandung · http://goo.gl/tHgsPu

artikel

komentar

Pageviews

Nesfruta

Kinect 2 Dipastikan Hadir Bersamaan dengan Xbox 720

6/11/2013
Kinect 2 Dipastikan Hadir Bersamaan dengan Xbox 720 , Sukses di Xbox, Kinect akan segera beralih ke PC. Hal ini disampaikan oleh Microsoft bahwa alat pendeteksi sensor gerak yang dipakai untuk gaming ini bakal muncul di komputer dengan OS Windows secepatnya.

Microsoft telah memamerkan Xbox One beserta sensor gerak versi terbaru, Kinect. Perangkat itu pun ternyata juga dirancang agar bisa dipakai pada komputer berbasis Windows.

Kinect memang bisa dikatakan sebagai kontroler game yang revolusioner. Perangkat ini mampu mengenali gerak pemainnya untuk kemudian ditranmisikan ke dalam bentuk permainan.

Versi awal Kinect memiliki beberapa keterbatasan, seperti hanya mampu mengenali dua pemain dan tingkat responsif yang masih rendah. Inilah yang masih banyak dikeluhkan para pemain Xbox 360.

Namun Microsoft memberikan upgrade besar-besaran pada versi kedua sensor gerak tersebut. Saat memamerkannya bersama Xbox One, Kinect versi terbaru punya beberapa keunggulan, misalnya kemampuan mengenali hingga 5 pemain, dan tingkat responsifnya pun kini lebih cekatan dibanding versi sebelumnya.

Dipasarkan Tahun 2014
Kontroler tersebut kabarnya akan dipaketkan ke dalam penjualan Xbox One. Tapi selain itu, Microsoft juga ternyata telah menyiapkan Kinect terbaru ini untuk komputer Windows.

Hal itu dipaparkan Microsoft melalui blog resmi mereka. Di situ dituliskan bahwa Microsoft tengah menyiapkan Software Development Kit (SDK) agar para developer bisa membuat Kinect berjalan di komputer.

Kinect untuk Windows dan Xbox One diperkirakan punya tampilan yang identik, baik itu dari segi spesifiksi, fitur, atau sensor yang digunakan. Perangkat ini diperkirakan meluncur pada 2014 mendatang.
DMCA.com
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Post a Comment