Ines Putrie Regina

@FamilyCellBDG

just the ordinary people

bandung · http://goo.gl/tHgsPu

artikel

komentar

Pageviews

Nesfruta

Game DoTA ala Zynga Menjanjikan di Platform Mobile

6/24/2013
Game DoTA ala Zynga Menjanjikan di Platform Mobile , Lepas dari Facebook tampaknya membuat Zynga mulai fokus untuk menggarap game-game bagus untuk platform smartphone dan mobile. Hal ini ditandai dengan dirilisnya sebuah game  yang menyerupai DoTA di Apple Store.

Game yang diberi nama Solstice Arena merupakan mobile multiplayer online battle arena (disingkat MOBA). MOBA adalah game yang gameplay-nya menyerupai DoTA, League of Legends, dimana pemain bertarung di sebuah battle arena untuk menyerang markas / tower pemain lain atau komputer (Bots).

Ada 3 mode permainan yang terdapat di game ini, yaitu Single Player (Solo vs Bots), Realtime (Players vs Bots), dan Multiplayer (Players vs Players). Untuk bermain di luar single player, tentunya koneksi internet dibutuhkan.

Zynga memberikan tagline bahwa Solstice Arena merupakan game mobile pertama yang menerapkan sistem gameplay MOBA. Rata-rata permainan akan menghabiskan waktu 5 - 12 menit, dimana kecepatan battle bisa disetting lebih cepat kalau diinginkan.

Game ini sudah bisa diunduh gratis di App Store (iTunes), dan rencananya akan bisa dimainkan juga di OS Android.
DMCA.com
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Post a Comment